Welcome To gienanjard's Blog | About Love And Art

Sabtu, 27 Februari 2010

cara bercinta yang nikmat



SAAT berhubungan intim, bisa jadi kaum pria tidak terlalu memerhatikan apakah pasangannya merasa nyaman atau tidak dengan "permainan" nakal yang dilakukannya. Padahal, kenyamanan memegang peranan penting untuk memuaskan si dia.

Jika kondisi ini yang dihadapi, biasanya kaum hawa hanya memendamnya dalam hati. Bila hal tersebut yang tengah Anda hadapi, maka Anda harus memastikan pasangan merasa nyaman dengan 'perlakuan' yang berhubungan dengan seks.



Pasalnya, berdasarkan studi yang dilakukan oleh Dr David Weeks, Clinical Neuropsychologist dari Rumah Sakit Scotland's Royal Edinburgh, seks dapat memperlambat proses penuaan.

Tapi, ada syaratnya. Apabila antarpasangan suami istri (pasutri) merasakan nyaman ketika berhubungan intim. Sebab, bila tubuh dalam kondisi siap menerima "serangan" dari pasangannya. Miss V wanita akan mengeluarkan banyak cairan pelumas, yang mana ini mempermudah jalan masuknya Mr P.
Seperti yang dilansir dari Care Fair, meningkatnya produksi estrogen turut andil dalam merawat rambut agar senantiasa sehat. Konon, dari hasil penelitian David Weeks. Kulit juga tampak lebih bersinar jika pasutri memiliki kehidupan seks yang harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

c2#00FF00